Personil Polsek Cibarusah Saat Semprotkan Disinfektan di Ruang SKCK

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH memimpin penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan pelayanan publik Polsek Cibarusah, Jalan Raya Loji No 1, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (06/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam penyemprotan cairan disenfektan kali ini, Kapolsek Cibarusah juga melibatkan Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Provost dan juga puluhan personil polsek Cibarusah.

“Polsek Cibarusah melibatkan puluhan personil pada penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan dan ruangan dan tempat pelayanan publik yang berada di Mapolsek Cibarusah,”kata Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Senin (06/07).

Menurutnya, selain itu, kegiatan juga bertujuan untuk pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kehidupan baru (AKB).

“Kegiatan itu juga bertujuan untuk pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kehidupan baru,”ujar Kapolsek.

“Selain melakukan penyemprotan diharapkan tamu yang datang mau pun anggota Polsek pada saat di kantor menggunakan masker dan sebelumnya mencuci tangan ditempat yang telah disediakan,” tambahnya.

Lanjut dia, serta menjaga jarak antar anggota minimal 1 meter, yang mana nantinya mudah-mudahan dapat meminimalisir penyebaran virus covid-19. “Khususnya di lingkungan Mapolsek Cibarusah,” pungkas AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan