Para Personil Polsek Cibarusah Saat Mencopot Spanduk Larangan Mudik

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dengan diberlakukannya adaptasi kehidupan baru (New Normal), maka berakhir pula larangan mudik bagi masyarakat di Kecamatan Cibarusah.

Terkait itu, Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan kegiatan pencopotan spanduk larangan mudik di wilayah Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (02/07/2020)pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan pencopotan spanduk larangan mudik kali ini dilakukan oleh Kanit Provost Polsek Cibarusah Aipda Dede bersama tiga personil lainnya. Pencopotan spanduk larangan mudik salah satunya di samping SPBU Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, pencopotan spanduk larangan mudik berakhir setelah pemerintah menerapkan kebijakan baru tentang kepatuhan terhadap penanganan penyebaran virus corona ( Covid-19).

“Seperti diketahui, spanduk tersebut memuat larangan serta imbauan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona,”kata AKP Sukarman, Kamis (02/07).

AKP Sukarman juga menjelaskan bahwa pencopotan spanduk larangan mudik itu dalam rangka menuju adaptasi tatanan kehidupan baru atau new normal.

“Benar dalam rangka new normal, salah satu contoh yang kita lakukan pencopotan di samping SPBU Cibarusah Jaya ini,”jelasnya.

Meskipun demikian, polisi mengaku akan tetap mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan.

“Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan