Personil Lantas Polsek Cikarang Timur Saat di Lokasi Tabrakan

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kecelakaan terjadi di Jl. Raya Pelayangan, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kecelakaan tersebut terjadi karena bus parawisata Fajar Transport menabrak pick up yang pecah velg bermuatan beras sebanyak 2.5 ton.

“Iya benar (ada kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Pelayangan),”kata Kanit lantas Polsek Cikarang Timur Iptu H. Mahruk, Rabu (10/06/2020).

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, di Jalan Raya Pelayangan, Kecamatan Cikarang Timur.

“Kecelakaan itu bermula saat kendaraan Suzuki Carry (Pick Up) dengan No. Pol (B 9405 FAI) yang dikendarai oleh Sarin Oying melaju dari timur menuju barat dengan muatan 2.5 ton beras,” ujar Iptu H. Mahruk.

Setibanya di TKP kendaraan tersebut mengalami pecah velg. Kemudian dari arah yang sama melaju kendaraan Bus dengan No. Pol (T 7849 DA) yang dikendarai oleh Sarpin.

“Karena kurang berhati-hati, sehingga menabrak kendaraan pick up tersebut. Akibatnya kendaraan mengalami rusak berat di body bagian belakang,” tambahnya.

“Untuk korban jiwa tidak ada, selanjutnya kendaraan kami amankan di Mapolsek Cikarang Timur,”tutupnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan