Kanit Binmas Iptu Suprihanto Saat Pimpin Pengamanan Kebaktian Gereja di Kedungwaringin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pemberian pengamanan kebaktian rutin ibadah umat nasrani di wilayah hukum Polsek Kedungwaringin, Minggu (23/2/2020) pagi.

Polsek Kedungwaringin menurunkan 8 personil yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Iptu Suprihanto, dalam pengamanan kali ini ada 4 titik tempat pelaksanaan kebaktian rutin umat nasrani tersebut.

“Kali ini ada empat titik kegiatan kebaktian rutin umat nasrani diwilayah kedungwaringin, kami memberikan pengamanan agat saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah tersebut dapat merasa aman dan khusyu dalam ibadahnya” terang Iptu Suprihanto.

Titik pertama Gereja Bethel Taber Naksel, yang berada di Kp. Kedung Gede RT 001/001, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Di tempat tersebut ada sekitar 80 jemaat dan penanggung jawab pelaksanaan Pendeta Yosa Marsijan.

Titik kedua Gereja Kristen Pasundan di Kp. Bojong RT 01/01 Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, ada sekitar 70 orang jemaat dan penanggung jawab Pendeta Yudi Setiawan Widjaya.

Titi ke tiga Gereja Pantekosta Kp. Kedunggede RT 01/01 Desa Kedugwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, penanggung jawab pendeta Tudi Telenan dan ada sekitar 50 jemaat yang melaksanakan kebaktian rutin disini.

Titik terakhit Gereja GBI Sinona, Kp. Bojong RT 01/01 Desa Bojongsari, dengan penanggung jawab pendeta Edi Wagino dengan jumlah jemaat ada 60 orang.

Polsek kedungwaringin melalui Kanit Binmas Iptu Suprihanto dan 8 personil pengamanan lainnya selain memberikan pengamanan, dalam kegiatan tersebut juga Iptu Suprihanto menyampaikan himbauan kepada para jemaat kebaktian untuk selalu menjaga kamtibmas agar selalu tetap kondusif. (Eka).

Tinggalkan Balasan