Poto : Ilustrasi Gantung Diri

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI-Babelan) – Dalam kehidupan kerap kali masalah datang silih berganti dan bertubi-tubi. Sering masalah yang datang bersamaan dengan masalah lain yang belum terselesaikan. Yang membuat kita merasa bahwa roda kehidupan makin lama makin menggilas kita dalam hidup. Akan tetapi apabila kita bisa melewatinya dengan sabar maka akan membuat kita semakin kuat.


Berbeda dengan orang yang apabila dalam menjalani masalah hidup kita tidak sanggup melewatinya. Maka dalam pikirannya akan terbersit pikiran untuk mengakhiri hidupnya dengan maksud masalahnya akan hilang dan selesai.

Seperti yang terjadi di Babelan, Senin (10/02/2020). Seorang bapak ditemukan telah tergantung di atap kamar mandi rumahnya di Babelan sekitar pukul 03.10 WIB. Korban ditemukan oleh anaknya yang pada pukul 03.00 dini hari mencari bapaknya.

Ketika anak perempuan terbangun dari tidurnya tidak mendapati bapaknya ditempat tidur kemudian si anak membangunkan ibunya untuk mencari bersama-sama. Akhirnya korban ditemukan tergantung dikamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa.


“Sampai saat ini sedang kami selidiki apakah korban benar gantung diri atau ada indikasi digantung, kami akan selidiki segala kemungkinannya.” Pungkas Kompol Ramses Sitinjak Kapolsek Babelan.

Tinggalkan Balasan