Anggota Polsek Cibarusah Saat Periksa Toko Jamu di Kp Pasar Lama

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam mengantisipasi penjualan miras, kerawanan 3C, maupun gangguan kamtibmas lainnya, Kepolisian Sektor Cibarusah melaksanakan patroli pemantauan peredaran dan penjualan miras malam hari diwilayah Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/03/2020) kemarin malam sekitar pukul 23.50 WIB.

Dengan kekuatan lima personil Polsek Cibarusah, kegiatan di pimpinan langsung Kanit Sabhara Ipda Indradi dengan menyasar salah satu toko jamu milik Rizal yang berada di Kp pasar lama, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah.

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli kewilayahan yang dilakukan jajarannya dengan melaksanakan pemeriksaan toko jamu yang di duga menjual miras.

“Patroli kewilayahan dengan melaksanakan pemeriksaan salah satu toko jamu yang di duga menjual miras di wilayah Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Rabu (11/03).

Menurutnya, petugas menyasar salah satu toko jamu milik Rizal yang berada di Kp pasar lama, Desa Cibarusah Kota, Kabupaten Bekasi.

“Anggota kami menyasar toko jamu milik Rizal yang berada di Kp pasar lama, hasilnya nihil. Selain itu, beberapa tempat rawan atau kejadian menonjol lainnya,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman menambahkan bahwa Patroli kewilayahan dengan melakukan pemantauan peredaran dan penjualan miras tersebut dilakukan agar keamanan dan ketertiban di wilayah Cibarusah selalu kondusif.

“Patroli kewilayahan dengan melakukan pemantauan peredaran dan penjualan miras tersebut dilakukan untuk memastikan wilayah Cibarusah aman dan kondusif,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan