Kapolsek Cabangbungin Saat Memimpin Sosialiasi Kepada Para Kades Se Cabangbungin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dengan mengumpulkan langsung sejumlah Kepala Desa (Kades), kepolisian Sektor Cabangbungin pada Senin (10/05/2021) sore mulai melakukan sosialisasi aturan pemerintah terkait larangan mudik lebaran.

Sambil melakukan kampanye untuk tetap memakai protokol kesehatan, Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH bersama personilnya dan TNI langsung meminta para Kepala Desa ikut berperan mengimbau warganya agar tidak mudik lebaran pada tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021.

“Saya sampaikan akan pentingnya tidak melakukan mudik lebaran di tengah pandemi Covid-19 di tahun ini,”ujar AKP Sukarman, saat ditemui selepas kegiatan di aula Polsek Cabangbungin, Senin (10/05).

AKP Sukarman meminta para Kepala Desa untuk menyampaikan pesan kepada keluarga, kerabat dan rekan agar tidak mudik lebaran untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 yang hingga kini masih ada.

“Maksud dan tujuan dari sosialisasi ini agar para Kades ikut memantau dan menyampaikan kepada warga agar tidak mudik lebaran ke kampung halamannya,”katanya.

Selain itu, Dia juga berharap para Kepala Desa terus monitor warganya serta menyampaikan himbauan agar ikut serta dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Cabangbungin.

“Monitor dan sampaikan kepada warga agar ikut serta dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban serta ikut dalam rangka penegakan disiplin PPKM Mikro dan 3T ( Testing, Tracing, Treatment) serta mematuhi protokol kesehatan,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan