Kapolres Metro Bekasi di Dampingi Kasat Sabhara Dalam Penegakkan Prokes di Mall SGC Cikarang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si memimpin puluhan personil gabungan dalam pengamanan dan penegakkan protokol kesehatan akan lonjakan pengunjung di mall SGC Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (02/05/2021) kemarin pagi.

Selama melakukan pengamanan dan penegakkan protokol kesehatan, Kapolres di dampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang S.I.K, Kabagops AKBP Yuli Haryudo, Kasat Intelkam AKBP Febri Isman, Kasat Samapta Polres Metro Bekasi AKBP J. Sihombing, S.H dan Kapolsek Cikarang Utara Kompol Alin Kuncoro, S.Pd.

“Jumlah petugas gabungan yang ikut serta mencapai 82 personil, terdiri dari Polisi, TNI, Sat Pol PP, Dishub hingga tenaga medis (Puskesmas). Kegiatan pengamanan dan penegakan Prokes PPKM Mikro dalam rangka mengantisipasi lonjakan pengunjung pasar dan Mall SGC Cikarang,”kata Kapolres, Minggu (02/05).

Menurut Kapolres, pada kegiatan tersebut dilakukan pengaturan keluar masuk pengunjung SGC agar tidak penuh sesak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada mall SGC.

“Pada kegiatan tersebut juga dilakukan swab gratis pada pengunjung dan pedagang yang bertempat di depan mall SGC. Puskemas Cikarang Utara selalu siap untuk warga masyarakat yang mau mengecek kesehatannya di Posko Swab tersebut,”ujar Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat, pedagang dan pengelola mall SGC Cikarang untuk tetap wajib menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Prokes wajib diterapkan, baik pengunjung, pedagang dan pengelola dengan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan,”tutup Kapolres.(A.riri).

Tinggalkan Balasan