Personil Polsek Cikarang Pusat Saat Melakukan Penyemprotan diruang Tahanan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Empat personil Polsek Cikarang Pusat melaksanakan pencegahan wabah virus Corona atau Covid 19 dengan korvei dan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Cikarang Pusat, Komplek Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (28/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Penyemprotan dilakukan dari mulai ruangan pelayanan SPKT, pegangan tangga, ruangan piket fungsi, ruangan Tahanan hingga ruangan kamar mandi dan keran air di Polsek Cikarang Pusat.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri yang ikut memimpin penyemprotan disinfektan itu juga sekaligus memberikan himbauan kepada para personil agar tetap menjaga kebersihan lingkungannya.

“Kami berharap dengan penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan masyarakat akan mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19),”ungkap AKP Somantri.

Selain itu, menurut AKP Somantri, mematuhi aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dengan cara melakukan sosial distacing dalam bertugas.

“Sedikit upaya namun di harapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona.”katanya.

Sebelum di lakukan penyemprotan, lanjut AKP Somantri, ke empat anggotanya melaksanakan kerja bhakti untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat dengan harapan dapat terhindar dari virus corona maupun penyakit lainnya seperti demam berdarah.

“Oleh karena itu, seluruh personil harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja maupun pelayanan publik,”tandasnya.(A.riri/Rizki).

Tinggalkan Balasan