Kapolsek Cibarusah Saat Pimpin Apel Gabungan Pengaman Malam Takbir

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – pelaksanaan kesiapan dimalam takbir. Kepolisian Sektor Cibarusah laksanakan Apel gabungan TNI POLRI dan Muspika dalam (PAM) Operasi Ketupat Jaya 2020 di Cibarusah, Sabtu (23/05/2020) Sore.

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Cibarusah ini dipimpin oleh AKP Sukarman, SH (Kapolsek Cibarusah) dan diikuti puluhan personil.

Mencegah dari penyebaran wabah virus corona (Covid-19). Kepolisian Sektor Cibarusah untuk itu memperketat wilayah hukumnya.

AKP Sukarman, SH mengimbau seluruh warga masyarakat Cibarusah untuk tidak mengadakan takbir keliling dan mudik. Guna untuk mencegah mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat dikonfirmasi aktualindonesia.com, AKP Sukarman, SH mengatakan,”Kita pantau ketat seluruh area Cibarusah dan juga kita akan terus berikan himbauan dan edukasi terhadap warga masyarakat agar lebih faham dan disiplin dalam situasi pandemi ini,”ujarnya, Sabtu (23/05).

“Himbauan tegas akan diberikan jika memang masih ada warga yang nekat melanggar aturan Pemerintah ini,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini sangat memantau ketat wilayah hukumnya demi menjaga kondusifitas. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan