Polsek Tambelang Persiapan Penyemprotan Secara Berkeliling

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dengan menggunakan alat Steam air Diesel yang diangkut dengan mobil Patko Ford Ranger Polsek Tambelang, Muspika Kecamatan Tambelang keliling wilayah sambil menyemprotkan cairan disinfektan di setiap jalur yang dilewati, Selasa (31/03/2020).

Sesuai dengan Program Pemerintah melalui Kapolri bahwa pada tanggal 31 Maret 2020 akan dilakukan penyemprotan Disinfektan secara serentak di seluruh Tanah air, khususnya daerah yang tercatat terjadi penyebaran Virus Corona, menyikapi hal tersebut Polsek Tambelang dengan didukung oleh Muspika Kecamatan Tambelang melakukan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Tambelang, dengan menggunakan mesin steam diesel yang diangkut dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Tambelang.

Kegiatan penyemprotan serentak pada tanggal 31 Maret 2020 ini dilakukan untuk mensukseskan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.

“Sesuai arahan dan program pemerintah melakukan penyemprotan serentak pada tanggal 31 Maret 2020, dalam rangka memutus tali rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tambelang, kami (Muspika Kecamatan Tambelang) melaksanakan penyemprotan dijalan jalan diwilayah Kecamatan Tambelang.”ucapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini wilayah Kecamatan Tambelang bisa terhindar dari Pandemi virus Corona, dan menjadi harapan kita semua sampai dengan hilangnya Covid-19, untuk wilayah Kecamatan Tambelang nol persen, ODP, PDP, dan Positif Corona.” harap AKP Shodirin.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan