Kapolres di Dampingi Kapolsek Cikarang Barat Geledah Pengunjung Yang Karoeke Saat Pademi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Puluhan petugas gabungan menggelar Razia Cipta Kondisi di masa pandemi Covid-19 ke sejumlah lokasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (05/09/2020) malam.

Salah satunya lokasi yang di sisir petugas gabungan di pimpin langsung Kapolres Metro Beksi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si yakni, tempat hiburan malam (THM) yang berada di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Setiba di lokasi Kapolres beserta anggota gabungan lainnya mengecek kesetiap ruangan, untuk memastikan setiap ruangan berikut pengunjung terbebas dari bahaya narkoba, serta harus mematuhi protokol kesehatan.

Saat dilakukan pengecekan ruangan, terlihat dua pengunjung pria sedang asyik bernyanyi dengan pemandu lagu (LC) harus pasrah dilakukan penggeledahan serta pengecekan badan.

Ditengah pengecekan berlangsung, Kapolres memberikan himbauan agar pengelola tempat hiburan malam (THM)harus tertib dan tidak menyediakan tempat kemaksiatan.

“Saya minta pengelola menertibkan dan tidak menyediakan tempat kemaksiatan, walaupun tidak terjadi apa-apa, selain itu protokol kesehatan harus di utamakan,” ujar Kapolres, Sabtu (05/09/20) malam.

Untuk pencegahan adanya kemaksiatan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres memerintahkan Kapolsek Cikarang Barat untuk selalu memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukumnya.

Selain itu Kombes Pol Hendra akan segera berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamung Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bekasi, perihal tempat hiburan malam yang masih beroperasi normal di tengah pademi covid-19 ini.(A.riri).

Tinggalkan Balasan