AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Nampaknya bahaya laten narkoba masih belum mau berpaling dari Bangsa kita. Zat adiktif berbahaya tersebut sejatinya sangat merusak pemuda-pemuda bangsa Indonesia yang seharusnya menjadi pemimpin-pemimpin Indonesia dimasa depan.

Bahaya laten tersebut membuat POLRI sangat bekerjakeras dalam menghalau dan melakukan penegakkan hukum secara tegas dan tanpa pandangbulu. Seperti yang telah di ungkap Oleh Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi yang telah berhasil menangkap pengedar narkotika jenis sabu dikalangan pemuda diwilayah Cikarang Utara saat akan bertransaksi, Jumat (07/02/2020).

“Benar, Sat Resnarkoba PolresMetro Bekasi telah berhasil menangkap 2 orang pengedar narkotika jenis sabu saat akan bertransaksi yang biasa beroperasi diwilayah Cikarang Utara.” Jelas KBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si saat selesai melaksanakan audiensi dengan warga masyarkat Tambun Selatan, Jumat (07/02/2020)

“Kami akan selalu tindak tegas dan buru pelaku penyalahgunaan, pengedar dan bandar narkoba jenis apapun itu” Tegas Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si melanjutkan pernyataannya.

Reporter : Rizki

Editor : Chandra

Tinggalkan Balasan