Kapolsek Cikarang Selatan Saat Memberikan Penghargaan Kepada Dua Satpam Lippo Cikarang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cikarang Selatan memberikan penghargaan kepada dua orang Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Kawasan Lippo Cikarang yang berprestasi membantu tugas Polri di wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin (31/05/2021) lalu.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi berlangsung di halaman Mapolsek Cikarang Selatan. Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno, SH, MH dan di ikuti personil Polsek Cikarang Selatan, para personil Satpam Lippo Cikarang dan perwakilan BUJP PT. Caraka.

Dalam arahannya, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personil Polsek Cikarang Selatan dan personil Satpam Lippo Cikarang yang telah hadir dalam kegiatan apel pagi dan penyerahan penghargaan.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, pada pagi hari ini kita masih diberikan nikmat kesehatan untuk mengawali tugas pada hari ini, sehingga kita dapat melaksanakan kewajiban mengikuti apel pagi dan acara pemberian penghargaan kepada anggota Satpam,”kata Kompol Sutrisno dalam keterangan tertulisnya, selasa (01/06).

Menurutnya, hari ini pihak Polsek Cikarang Selatan memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada petugas Satuan Pengamanan kawasan Lippo Cikarang yang berprestasi diwilayah hukum Polsek Cikarang Selatan dalam mambantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas.

“Mewakili pimpinan, Kapolres Metro Bekasi kami mengucapan terima kasih atas kinerja Satuan Pengamanan dari BUJP PT. Caraka yang berprestasi telah membatu tugas kepolisian dalam pengungkapan dan penanganan tindak kriminalitas di wilayah hukum Cikarang Selatan,”ujar Kompol Sutrisno.

Kompol Sutrisno berharap, para petugas Satpam melalui kegiatan pemberian penghargaan ini dapat di jadikan momentum untuk tampil sebagai Satpam yang berdidikasi tinggi dan profesional.

“Hal ini juga sebagai evaluasi terhadap kinerja dan peran Satpam sebagai mitra Kepolisian, khususnya di Cikarang Selatan dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal,”kata Kompol Sutrisno.(A.riri).

Tinggalkan Balasan