Aiptu Anwar Sadat Memberikan Bola dan Net Kepada Anak-Anak Muda

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas desa Ridomanah Aiptu Anwar Sadat, memberikan sarana olah raga berupa bola dan net voli kepada pemuda di desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Selasa (11/2/2020) sore.

Aiptu Anwar mengatakan pemberian peralatan olah raga voli kepada para pemuda ini sebagai bukti dukungan polisi kepada kegiatan olah raga para pemuda di wilayah desa Ridomanah. Bertempat di halaman kantor desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, acara tersebut juga menghadirkan perwakilan pemuda dari setiap RT yang ada di Ridomanah.

“Kami kepolisian sangat mendukung para pemuda yang gemar olah raga, salah satunya yaitu bola voli. Sekarang disetiap RT para pemuda bisa berolah raga bola voli, siapa tau ada bibit pemain voli nasional bisa lahir dari sini” terang Aiptu Anwar.

Sebanyak 12 orang pemuda yang mewakili tiap-tiap RT yang ada menerima pemberian sarana berupa peralatan olah raga bola voli, mereka merasa sangat di perhatikan oleh pihak kepolisian dan memberi apresiasi atas apa yang di berikan polisi melalu Bhabinkamtibmas desa Ridomanah tersebut.

“Sinergitas pemuda dan kepolisian bisa terjalin lewat sarana apa pun, menumbuhkan kekompakan guna menjaga kamtibmas serta mampu menjauhkan para pemuda dari narkoba dan aksi kriminal, salah satunya ya pendekatan melalui olah raga” tutupnya. (EKA).

Tinggalkan Balasan