Aiptu Sapan Dampingi Muspika Kecamatan Tambelang Saat Bagikan Sembako Buat Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Persoli Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan Pendampingan penyaluran sembako oleh Muspika Kecamatan Tambelang dalam acara ASN BERBAGI berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, di wilayah Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/7/2021)

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH melalui Kanit Binmas Ipda Wariyanto menjelaskan kegiatan penyaluran sembako hari ini diinisiasi oleh Muspika Kecamatan Tambelang dengan tema ASN Berbagi. Polsek Tambelang turut terlibat untuk mengamankan dan memperlanca seluruh kegiatan ini.

“Penyaluran sembako ini dari ASN. Kita Polsek Tambelang hadir untuk mendampingi dan mengawasi kegiatan ini sehingga tetap berjalan sesuai prokes, aman dan lancar,” kata Ipda Warianto, Kamis (29/7/2021).

Adapun petugas dalam kegiatan ini adalah Kanit Binmas Ipda Wariyanto, Ka Bkpm Aiptu Sapan,Muspika Kecamatan Tambelang dan Aparat Desa dan PSKS Desa Sukawijaya.(Humas Tambelang).

Tinggalkan Balasan