Personil Polsek Cibarusah Saat Gelar Olah Raga Pagi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Belasan personil Polsek Cibarusah yang dipimpin langsung Kapolsek Cibarusah melakukan olah raga pagi dan berjemur sejenak bersama di halaman Mapolsek Cibarusah, yang berada di Jalan raya Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolsek Cibarusah menyampaikan ucapan puji syukur bahwa pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan olah raga pagi dan mengawali aktivitas pada pagi hari ini.

“Setelah apel ini kita sama sama olah raga pagi dan sejenak berjemur diri guna pencegahan Virus Corona,”kata AKP Sukarman, Selasa (24/03).

Menurut AKP Sukarman, bahwa tugas Ka SPKT dan Padal serta piket fungsi satu jam sekali ruang tahanan agar di kontrol dan besuk sesuai jam besuk, serta cek agar jangan sampai terjadi sesuatu dengan tahanan.

“Untuk pelayanan di SKCK dan di SPKT sediakan antiseptic (Sabun Cuci tangan)guna Anti Virus Covid-19(Corona). Dan untuk Unit Intel dan bhabinkamtibmas Desa Wibawamulya agar di monitoring giat para calon dan kator sekertariat Pilkades Wibawamulya,”ujarnya.

“Unit masing- masing fungsi agar perwabku segera di selesaikan.(Jangan di tunda tunda lagi),”tambahnya.

AKP Sukarman menegaskan, protap pengendali agar melakasanakan Ops Cipkon, patroli, Pam Mako, Cek Tahanan serta gatur lalin pagi dan sore hari serta monitoring kantor sekertariat Pilkades.

“Sikap tampang personil juga agar diperhatikan, terutama rambut, gampol, Jenggot serta kuku di rapihkan. Jangan sampai ada teguran dari pimpinan,”tegasnya.

Selesai apel dan olah raga pagi di lanjutkan dengan pam Mako, cek tahanan dan harwat pohon. Selain itu, kegiatan pencegahan Covid -19, agar personil Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan penyemprotan di desa nya masing -masing dengan mengandeng Karang taruna dan unsur Muspika (TNI dan Polri).(**).

Tinggalkan Balasan