Patroli Polsek Cibarusah Saat Beri Masker Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Personil Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi menggelar patroli preventif antisipasi guantibmas 3C dan pengawasan pelaksanaan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) produktif dan aman Covid-19 serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Patroli preventif yang dilakukan lima personil Polsek Cibarusah kali ini di lakukan di Jalan Raya Cimahi-Cibarusah Kp.Tegal Panjang Rt.004/ Rw 02, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (29/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa pagelaran patroli preventif secara kewilayahan bertujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (3C) di wilayah Cibarusah.

“Personel Polsek Cibarusah melaksanaan giat patroli kewilayahan ke pemukiman penduduk(Perkampungan) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor(3C),”kata AKP Sukarman, Sabtu (29/08).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, dalam patroli tersebut personel Polsek Cibarusah juga membagikan masker kepada warga setempat serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Ini guna mencegah Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, pakai masker, tidak bergerombol dan menjaga jarak, sedia Hand Sanitizer serta selalu waspada terhadap pelaku kejahatan di lingkunganya,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan