Personil Polsek Cibarusah Saat Bagi Bagi Masker di Acara Peresmian SPBU Mini

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Polisi gencar mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Meski berada pada zona hijau, Polsek Cibarusah dengan sigap terus bersosialisasi.

Di sela-sela kegiatan peresmian SPBU Mini di Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu. Anggota Polsek Cibarusah memberikan masker gratis kepada masyarakat, Rabu (19/8/2020).

“Kita berikan masyarakat masker agar mereka menggunakannya setiap saat, terutama saat bepergian ke luar rumah,” ucap Kapolse Cibarusah, AKP Sukarman, S.H., kepada wartawan.

AKP Sukarman juga mengimbau masyarakat agar selalu menaati prokes pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) seperti sekarang ini.

“Kita ingatkan masyrakat agar selalu menjaga kebersihan, selalu menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dan pola makan yang sehat serta nutrisi yang cukup” kata dia.

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Bojongmangu Agung Suganda, Kades Jaka Suteja, babinsa dan bhabinkamtibmas setempat, dan tamu undangan lain.

Peresmian SPBU mini itu dianggap membantu masyarakat mendapatkan bahan bakar kendaraan. Karena, di Karangmulya, jarak dengan SPBU termasuk jauh dari permukiman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan