Personil Polsek Cibarusah di Samping Baner Syqrat Wajib Masuk Polsek Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah melakukan penerapan protokol kesehatan di tempat kerja selama pandemi Covid-19.

Pasalnya, hal tersebut demi mendukung usaha pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19 pada situasi pandemi.

Seperti kegiatan hari ini, kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan di pimpin perwira pengendali (Padal) Iptu Nano Indratno (Kanit Reskrim Polsek Cibarusah), pada Sabtu (11/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan sebelum mulai beraktivitas, baik seluruh personil Polsek Cibarusah mau pun warga yang datang wajib menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Ini dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di area Mapolsek Cibarusah,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Sabtu (11/07).

AKP Sukarman juga menjelaskan pengecekan suhu tubuh dilakukan saat hendak masuk ke kantor. Selain itu, cuci tangan, jaga jarak dan memasang pengumuman untuk melaksanakan protokol kesehatan juga harus diterapkan dengan benar.

“Wajib bagi personil mau pun warga melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan sebelum masuk area kantor serta selalu melakukan sosial distancing (Jaga jarak) itu juga di wajibkan,”jelas Kapolsek.

“Hasilnya, belum ditemukan anggota atau warga yang berada di Polsek Cibarusah dengan suhu tubuh diatas 37.5 ‘C,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan