Iptu Jamil Supriyadi Saat Berikan Satu Dus Masker Buat Puskesmas Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kanit Binmas Polsek Cibarusah bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota Bripka Ade Suherman melakukan sambang ke Puskesmas Cibarusah yang berada di Kp Baru, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/07/2020)pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan sambang ke Puskesmas Cibarusah kali ini, Iptu Jamil Supriyadi bersama Bripka Ade Suherman berbincang-bincang dengan Kepala Puskesmas Cibarusah Dr Hadi Pranaya.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa sambang yang dilakukan kedua anggotanya ke Puskesmas Cibarusah dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan pihak Puskesmas.

“Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan kordinasi terkait perkembangan situasi wabah Covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Senin (20/07).

Menurut AKP Sukarman, penerapan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Cibarusah juga menjadi perbincangan dan pembahasan dalam kunjungan tersebut.

“Pembahasan terkait protokol kesehatan yang sudah berjalan juga dilakukan dalam kunjungan Kanit Binmas beserta anggotanya dengan Kepala Puskesmas Cibarusah,”ujar Kapolsek.

Selain itu, pada kunjungan tersebut, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota melakukan penyerahan satu dus masker yang berasal dari Klinik Kesehatan Polres Metro Bekasi melalui Polsek Cibarusah diterima langsung Kepala Puskesmas Cibarusah Dr Hadi Pranaya.(**).

Tinggalkan Balasan