Kapolsek Cibarusah Saat Menerima Secara Simbolis Bantuan Nasi Kotak dan Masker Buat Warga

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dalam mencegah wabah virus corona dan juga giat bakti sosial untuk warga masyarakat. TNI POLRI laksanakan di Pos Pam OPS Ketupat 2020, Perbatasan Cibarusah-Jonggol, Senin (04/05/2020), pukul 17.00 WIB.

Puluhan personil diterjunkan dalam giat tersebut. Sebanyak 500 Paket Nasi Kotak dan juga 1000 Masker.

Ratusan paket Nasi Kotan dan Masker tersebut di donasikan oleh Yayasan Rania dengan menggandeng TNI POLRI di lokasi tersebut.

Adapun penjelasan dari Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan,”Semoga bantuan dari Yayasan Rania ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sebagai wujud rasa peduli antar sesama,”ujar Kapolsek.

Dengan cara terjun ke jalan raya dan juga door to door ke setiap rumah, Kepolisian Sektor Cibarusah bersama TNI mencari sasaran tepat untuk di berikan bantuan tersebut.

“Dengan cara ini, Agar bantuan lebih tepat sasaran,”tandas Kapolsek.

Dalam kegiatanya, TNI POLRI terus menghimbau warga masyarakat dan juga memberikan edukasi untuk pencegahan wabah virus corona.

“Tentunya agar warga masyarakat lebih aware lagi dalam menghadapi Pandemi ini, mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu,”tutup Kapolsek. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan