Kapolsek Cibarusah Saat Dampingi Perkumpulan Pemuda Batak Bersatu Dalam Memberikan Sembako

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah Polres Metro Bekasi melalui empat personilnya melaksanakan pemantauan pembagian sembako oleh ketua perkumpulan pemuda batak bersatu di Perum Kebon Kelapa, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (08/04/2020) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan pembagian sembako dikediaman Wasinton Simanjuntak (Takas), sebagai bentuk realisasi program Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) antar warga guna antisipasi dampak akibat wabah Covid-19 terhadap stabilitas kamtibmas.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman menuturkan bahwa bantuan di salurkan kepada warga sekitarnya yang kurang mampu, kemudian guna meminimalisir potennsi kerawanan sosial saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu.

“Kegiatan ini juga bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi situasi saat ini. Membangun rasa empati dan ikatan sosial antar warga agar terciptanya stabilitas kamtibmas yang harmonis dalam situasi seperti sekarang ini,”kata AKP Sukarman, Rabu (08/04).

Ada pun bantuan yang di berikan berjumlah 30 paket sembako yang berisikan, beras 3 liter, mie instan 5 bungkus dan minyak goreng 1 kg.

“Bantuan disalurkan langsung oleh donatur kepada warga yang kurang mampu, dengan cara dibagikan secara door to door (pintu ke pintu) dengan di dampingi personil Polsek Cibarusah,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan