Kapolres Metro Bekasi Saat Beri Penghargaan Kapolsek Jajaran di Lapangan Apel Polres Metro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si pimpin pelaksanaan apel pagi dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada Kapolsek jajaran, Kapuskesmas dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang membantu menjalankan vaksinasi Polres Metro Bekasi, pada Jumat (08/10/2021) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Bertempat di lapangan apel Polres Metro Bekasi, tampak Kegiatan dihadiri Para PJU Polres Metro Bekasi, Personil Polres Metro Bekasi, ASN Polres Metro Bekasi serta perwakilan penerima Penghargaan.

Pemberian penghargaan berdasarkan Skep Kapolres Metro Bekasi No.57/X/2021 tanggal 7 Oktober 2021 tentang  pemberian penghargaan kepada perosnil Polres Metro Bekasi yang berprestasi, seperti Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi. Penyerahan piagam di berikan kepada perwakilan kapolsek yang di tunjuk.

Kemudian, berdasarkan Skep Kapolres Metro Bekasi No.58/X/2021 tanggal 7 Oktober 2021 tentang  pemberian penghargaan kepada masyarakat yang membantu tugas Polri seperti Kapuskesmas jajaran Kabupaten Bekasi berjumlah 40 orang. Penyerahan piagam diberikan kepada perwakilan Kapuskesmas yang di tunjuk.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dalam apel pagi dan pemberian penghargaan kepada Kapolsek jajaran, Kapuskesmas dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah atas rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa sampai dengan saat ini kita masih di berikan  sehat lahir dan batin sehingga bisa melaksanakan apel pagi tentunya kita selalu bersyukur atas semua karunia Tuhan Yang Maha Esa. Apa yang telah mereka berikan kepada Polres Metro Bekasi untuk menangani Covid 19 ini sangatlah besar tidak sebanding dengan apa yang kita berikan sebagai penghargaan,  ini merupakan penghormatan kami. Kami merasa telah begitu banyak dibantu mulai dari bulan Maret 2021 sampai saat ini, ” kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Jumat (08/10).

Menurut Kapolres, dinamika perjalan selama pademi ini kadang kadang dibawah kadang diatas.

“Kami merasakan bahwa kesigapan, kecermatan dan keikhlasan rekan-rekan dalam menangani pandemi  ini  sangat baik kalau dibandingkan dengan wilayah aglomerasi bahkan dengan DKI Sekalipun kita masuk peringkat atas pencapainnya, ‘ ujar Kapolres

Kapolres menjelaskan, bahwa dalam prosesnya masih ada kendala lagi yang perlu dan harus selesaikan bersama sama.

“Vaksinasi kita oke, bagus, banyak, namun dalam laporan kita masih ada kendala. Kami dengan segenap jajaran Dinas Kesehatan, dan Kodim sedang merumuskan terkait input data, perlu diketahui masih ada selisih beberapa persen, kita sudah menyiapkan sekitar 500 orang  untuk menyelesaikan input data, ” jelas Kapolres.

Kapolres menyebut, hal ini merupakan pembelajaran bagi semua pihak yang nantinya apabila menghadapi masalah yang sama maupun yang berbeda telah siap  dalam menjalaninya.

“Sekali lagi saya selaku Kapolres Metro Bekasi mengucapkan banyak-banyak terimakasih, atas perjuangan bapak-bapak dan ibu-ibu lakukan. Semoga apa yang kita kerjakan ini meringankan kehidupan kita di dunia maupun di akhirat.” Tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan