Petugas dan Warga Saat Menyemprot Cairan Disinfektan di SMK Gema Nusantara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Nasichin melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka penangulangan virus corona ( COVID 19), di SMK Gema Nusantara Perum Pesona Bumi Asri, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/03/2020) siang tadi sekitar pukul 11.10 WIB.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka penangulangan virus corona ( COVID 19), Aiptu Nasichi tidak sendiri, Babinsa Pelda Pujiono dan Serda Trisno juga turut serta.

Selain itu, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Tokoh Pemuda, DKM serta warga sekitar juga ikut ambil bagian dalam mencegah penyebaran virus yang berasal dari China tersebut.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serempak oleh anggota Polsek dan anggota Kodim 09 Cibarusah. Selain itu, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Tokoh Pemuda, DKM serta warga sekitar juga ikut ambil bagian dalam mencegah penyebaran virus

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Sindang Mulya,” ujarnya.

Selama satu jam lebih, petugas gabungan warga dengan sangat teliti membersihkan serta menyemprot disinfektan. Mulai dari ruang tengah, ruang dalam, hingga bagian luar serta tempat umum lainya.

“Selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau untuk menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan