Tersangka Pengedar Sabu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Keberhasilan Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi tidak terlepas dari peran serta masyarakat Cikarang Utara yang sangat terganggu dan khawatir akan penyebaran narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh tersangka berinisial DE (47) dan IG (44) keduanya ditangkap berdasarkan informasi yang diberikan oleh masyarakat sekitar kepada anggota Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi.

Diketahui tersangka berinisial DE (47) tersebut ditangkap saat akan melakukan transaksi dengan pelanggannya diwilayah Cikarang Utara dan dari tersangka di dapati barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,60 Gram.

Dan ternyata DE (47) mendapat supply narkotika tersebut dari tersangka IG (44). Kemudian dihari yang sama Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi memburu dan menangkap IG (44) dan didapati barang bukti narkotika jenis sabu seberat 7,06 Gram.

“Kedua tersangka ini dapat dikenakan pasal 114 sub pasal 112 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.” Ujar Penyidik yang memeriksa kedua tersangka tersebut

Tinggalkan Balasan