AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang menggandeng tenaga kesehatan membuka gerai vaksinasi merdeka di hari libur demi tercapainya Herd Immunity masyarakat di beberapa titik lokasi di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (05/09/2021) pagi.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, kegiatan vaksinasi merdeka yang digelar di beberapa titik, salah satunya di Kp Baru, Desa Karangasih, guna menuntaskan percepatan vaksinasi.

“Namun sebagian warga masyarakat masih ada yang belum mengikuti vaksinasi dikarenakan kesibukan bekerja dalam kesehariannya untuk mencari nafkah keluarga, ” kata Kompol Mustakim dalam keterangan tertulisnya, Minggu (05/09).

Menurutnya, Polsek Cikarang tetap membuka gerai vaksinasi untuk melayani masyarakat guna percepatan tercapainya herd imunity warga masyarakat Cikarang dalam mengentaskan pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kami memerintahkan personil Bhabinkamtibmas Desa Karang Asih Aipda Supriyanto dampingi langsung warga masyarakatnya dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi merdeka di gerai vaksinasi merdeka berani yang berada di Kp Baru Karangasih yang diselengarakan oleh Polsek Cikarang,” ujar Kompol Mustakim.

Kompol Mustakim menambahkan, sebanyak 200 dosis vaksin tahap 1 (satu) diberikan langsung kepada warga masyarakat, agar tercapai herd imunity membentuk kekebalan tubuh menekan penularan covid-19.

“Mari kita dukung bersama program pemerintah dalam mengentaskan wabah covid-19 yang sedang melanda nergri tercinta kita ini, tetap prokes dalam beraktifitas diluar rumah, semoga kita dan keluarga sehat selalu dan terhindar dari Covid-19.” Tandasnya.(Humas Polsek Cikarang).

Tinggalkan Balasan