Ratusan Security Lippo Cikarang Saat Ikuti Sosialisasi UU Lalu Lintas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi melalui Unit Lantas Polsek Cikarang Selatan kembali menggelar kegiatan sosialisasi Ops Zebra Jaya 2021 kepada ratusan security Lippo Cikarang, pada Senin (22/11/2021) lalu.

Kegiatan sosialisasi kali ini bertempat di halaman Damkar Lippo Cikarang, dengan bertindak sebagai moderator Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan AKP Agus Riyanto, SH.

Lalu, kegiatan sosialisasi juga dihadiri Panit Lantas Polsek Cikarang Selatan Ipda Yossi, Kapos Pol Lippo Ipda Supri dan Korlap Lippo Mayor Purn Hartono.

“Kegiatan sosialisasi ini dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Jaya 2021 yang di dilaksanakan sejak 15 November 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021, ” kata Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan AKP Agus Riyanto, SH dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/11).

Selain itu, dia menyebut, kegiatan sosialisasi juga dalam rangka mensosialisasikan Undang Undang Lalu lintas No.22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan berkaitan dengan Ops Zebra Jaya 2021 kepada para security Lippo Cikarang.

Dirinya juga menyampaikan pentingnya menaati peraturan dalam berlalu lintas, selain itu juga menyampaikan pentingnya menaati protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 pada libur Natal dan Tahun Baru.

“Kami memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,”Ujarnya.

Kemudian, kegiatan sosialisasi dapat menekan timbulnya pelanggaran dan angka kecelakaan dan juga mengacu pada penerapan ketaatan protokol kesehatan.

Dijelaskannya, bahwa dalam rangka Ops Zebra Jaya 2021 ini juga untuk menciptakan situasi yang kondusif dan kamseltibcar lantas yang mantap.

” Untuk itu diharapkan agar security lebih tertib hukum dan mentaati semua peraturan yang berlaku dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ” kata dia. (A.riri).

Tinggalkan Balasan