Polisi dan TNI Saat Monitoring Pembagian Sembako di Desa Sirnajati

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polisi dan TNI monitoring penyaluran Bantuan Sembako Pangan Non Tunai (BSPNT) di Warung Agen Rena Eliah, Perum Sirnabakti blok F No 11 Rt 02/ Rw 02 Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (05/04/2020) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Monitoring di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Asep Djuarsa bersama Babinsa Sertu Endang Nugraha, Nata dari Kesra, Yati Rahmawati Tubagus dari PSM Dinsos dan Acah Sumarni dari PSM Dinsos.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa monitoring penyaluran Bantuan Sembako Pangan Non Tunai (BSPNT), yang dilakukan anggotanya bersama anggota Babinsa, mengacu intruksi Presiden RI Ir H Joko Widodo agar tidak ada penyelewengan atau pun pengurangan/pemotongan.

” Kegiatan monitoring ini instruksi bapak Presiden langsung, kami berharap agar tidak ada penyelewengan atau pun pengurangan/pemotongan,”kata AKP Sukarman, Minggu (04/04).

Menurut AKP Sukarman, penyaluran Bantuan Sembako Pangan Non Tunai (BSPNT), langsung diberikan dan disalurkan kepada yang menerima, yaitu keluarga penerima mamfaat (KPM) kesejahteraan sosial setiap bulannya.

“Bantuan sembako pangan non tunai diberikan dan disalurkan kepada yang menerima, yakni warga penerima mamfaat,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman menambahkan, ada pun bantuan sembako pangan non tunai tersebut berupa, beras 9 Kg /karung, telor 1 kg, Kacang ijo 1/2 kg bungkus, Pisang satu sisir dan Ikan asin 1/2 kg.

“Bantuan sembako pangan non tunai di bagikan dengan jumlah penerima BPNT sebanyak 470 0rang warga di Desa Sirnajati,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan