AKP Saiful Anwar Saat Tolong Korban Banjir Dengan Menyalurkan Bantuan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Tim Pertolongan dan Penyelamatan dari Polres Metro Bekasi bersama Polsek Muara Gembong, dibawah pimpinan Kapolsek Muaragembong AKP Saiful Anwar, S.H bersama Bhabinkamtibmas dan aparaur desa Bapak Destana segera melaksanakan penyelamatan cepat di Kp Pengarengan, Kp Ponombo, Kp. Bulak dan Kp. Bagador Desa Pantai Harapan Jaya dan Desa Jayasakti Kec Muara Gembong, Selasa (25/02/2020).


Bermodal perahu karet Kapolsek Muara gembong AKP Saiful Anwar, S.H bersama Bhabinkamtibmas dan aparaur desa personil Destana berkeliling kedesa-desa tersebut sambil membawa bantuan berupa selimut, makanan, pakaian-pakaian hangat dan obat-obatan pertolongan pertama yang langsung didistribusikan kepada masyarakat korban banjir.


“Kami all out membantu masyarakat. Hari ini personel kita bagi menjadi beberapa tim kecil dan kita kerahkan ke beberapa lokasi banjir. Ada yang bertugas mengevakuasi warga, mengamankan rumah dan harta benda.”, ujar Kapolsek Muara Gembong.


Sementara Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan masih meninjau dan mengevakuasi korban banjir di Tambun Selatan, dilanjutkan dengan rapat darurat untuk menanggulangi banjir diwilayah Kabupaten Bekasi.


“Saya dan pihak-pihak terkait lainnya akan terus berkoordinasi memantau serta menyalurkan bantuan kepada korban banjir disini, saya juga berharap banjir kali ini tidak ada korban jiwa dengan memerintahkan seluruh jajaran untuk sigap dalam membantu masyarakat disini” tegas Kapolres

Tinggalkan Balasan