Kapolsek Cibarusah Bincang – Bincang Selesai Sholat Juma’at Berjamah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman. SH melakukan kegiatan memakmurkan masjid dengan sholat Jum’at berjamaah bersama Muspika dan warga di Masjid Jami An.Nur yang berada di Kp.Cijati Tonggoh, Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (28/08/2020) kemarin siang sekitar pukul 11.45 WIB.

Kegiatan memakmurkan masjid dengan sholat Jum’at berjamaah bersama Muspika dan warga kali ini, kapolsek Cibarusah juga membagikan masker.

Selain itu, Kapolsek Cibarusah menghimbau kepada pengurus DKM Masjid Jami An Nur dan jamaah untuk mematuhi protokoler kesehatan di setiap tempat ibadah guna mencegah meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah Cibarusah.

“Kami ingin pengurus masjid dan jama’ah untuk antisipasi penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan pada sholat Jum’at ini,”kata AKP Sukarman, Sabtu (29/08).

Menurut AKP Sukarman, selesai sholat Ju’mat berjamaah dilanjutkan silaturrahim dan menyapa beberapa tokoh agama dan jemaat masjid untuk membangun kedekatan.

“Tujuannya menggali informasi dan memberikan imbauan kamtibmas agar umat muslim terus membangun kerukunan umat beragama, serta tidak terpengaruh dengan berita hoax yang dapat menghancurkan kerukunan umat beragama. Untuk itu mari kita junjung persatuan dan kesatuan,”ungkapnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan