Penata Sutarto Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara Perpisahan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman Jum’at (28/2/2020) pagi memimpin kegiatan rutin apel pagi dan olah raga bersama di halaman Mapolsek Cibarusah.

Apel serta olah raga bersama tersebut dihadiri oleh seluruh staff dan seluruh jajaran personil serta anggota Saka Bhayangkara Polsek Cibarusah. Dalam amanatnya AKP Sukarman mengatakan dalam menjalankan tugas para personil Cibarusah diharuskan untuk selalu menunjukan profesionalitas memberikan pelayanan dan pengaman kepada masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas kita wajib menunjukan profesionalitas kita dalam melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga hal yang lebih penting kita harus menjaga kesehatan agar selalu dalam kondisi fit” kata Kapolsek AKP Sukarman.

Seusai apel, para personil dan anggota Saka Bhayangkara Polsek Cibarusah melaksanakan kegiatan olah raga pagi dengan berjalan mengelilingi Mapolsek Cibarusah.

Dalam kesempatan yang sama juga diadakan acara ramah tamah dalam rangka perpisahan salah satu staff PNS Polsek Cibarusah yaitu Sutarto, yang akan berpindah tugas ke Mapolda Metro Jaya. AKP Sukarman mewakili seluruh jajaran yang ada mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Sutarto.

“Saya mewakili seluruh jajaran yang ada, mengucapkan kepada bapak Sutarto atas kerja samanya selama berada di Mapolsek Cibarusah, dan selamat bertugas ditempat dan posisi yang baru, semoga kesuksesan selalu menyertai karir bapak kedepannya” ungkap Kapolsek.

Diketahui, Sutarto akan menjabat Kaur Binset Subbagbinsettakah Setum di Polda Metro Jaya. Sebelumnya Ia mendedikasikan kerja kerasnya bersama jajaran Polsek Cibarusah dalam kurun waktu empat tahun. (Eka).

Tinggalkan Balasan