Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang Saat Pasang Spanduk Himbauan di Desa Binaan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Penyebaran Pandemi Virus Corona yang belum bisa dicegah membuat aparat Kepolisian makin gencar untuk memberikan himbauan himbauan terkait pencegahan virus Corona, sebagai salah satu upaya pencegahan dengan cara memberikan himbauan melalui pemasangan spanduk.

Kapolsek Tambelang AKP Shodirin yang memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang untuk membuat spanduk Himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dan dipasang serentak di wilayah hukum Polsek Tambelang dapat terlaksana pada hari Kamis (02/04/2020).

mulai dari memasang spanduk, menempelkan selebaran hingga melakukan sambang, hal ini dilakukan tidak lain untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah hukum Polsek Tambelang.

Pemasangan spanduk sendiri dilakukan oleh tiga pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa), masing-masing dipasang dikantor Desa wilayah Kecamatan Tambelang – Sukawangi dan tempat tempat strategis lainnya, tujuannya agar masyarakat lebih mengerti akan bahaya dan cara pencegahan Virus Corona seperti apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah semoga warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambelang lebih memahami tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

“selama Virus Corona masih mewabah segala cara apapun akan kami lakukan dalam memberikan himbauan, agar tidak ada masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Tambelang – Sukawangi yang terpapar Covid-19,” tambah AKP Shodirin. (HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan