Aiptu Fajar Priyono Beesama TNI dan Masyarakat Selesai Melakukan Pemasangan Spanduk

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Fajar Priyono melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk Hut Polri ke 74 di PT Juishin Indonesia, yang berada di Kp Kertasaba, Desa Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/06/2020) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Pada kegiatan pemasangan spanduk Hut Polri ke 74, Aiptu Fajar Priyono dibantu Babinsa Desa Bojongmangu Sertu Agus Basori (TNI), Humas PT Jushin Asep, Kordinator Security serta Karyawan PT Jushin.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengapresiasi tindakan pihak TNI dan perusahaan yang telah membantu dalam pemasangan spanduk HUT Bhayangkar ke-74 tersebut.

“Terima kasih atas responya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas TNI -Polri dan masyarakat tetap terjalin. Khususnya di wilayah Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Senin (15/06).

Menurut AKP Sukarman, hal ini merupakan bentuk cinta dan perhatian masyarakat terhadap institusi Kepolisian.

“Seperti diketahui, HUT Bhayangkara ke-74 jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Rencananya Polsek Cibarusah akan menggelar upacara dengan sederhana namun khidmat,”ungkapnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan