Personil Polsek Cikarang Pusat Bersama Viking di Cikarang Saat Bagikan Masker

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid-19). Kali ini Polisi bekerjasama dengan Supporter Persib Bandung (Viking) untuk bagikan masker kepada para pengendara di Kp. Cikuya, Desa. Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/04/2020), pukul 09.30 WIB.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa. Cicau, Bripka Endang Suherman dan diikuti puluhan anggota Viking Cicau Raya.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut. Bripka Endang memberikan himbauan dan edukasi kepada para Supporter pada saat pembagian masker harus tetap menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Sinergiritas antara Polisi dan para Supporter di wilayah Cikarang Pusat memang sangat aktif untuk melakukan kontribusi sosial kepada masyarakat.

Terlihat seperti yang di pantau AKTUALINDONESIA.com, antusiasmen yang sangat luar biasa dari para Supporter tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Supporter yang sudah ikut berkontribusi dalam giat sosial ini. Mudah-mudahan masyarakat di Cikarang Pusat bisa lebih aware dalam menghadapi wabah ini insya Allah semuanya sudah memakai masker sesuai anjuran dari pemerintah,”ujar Bripka Endang.

Sementara itu hal senada juga diutarakan oleh Ketua Viking Bekasi, Boin Aditya saat di konfirmasi mengatakan,”Terkait bagi-bagi masker oleh viking cicau raya sangat bagus, bikin kegiatan positif di kalangan suporter,”uajrnya.

“Di kalangan masyarakat, Supporter suka di cap negatif karena suka tawuran antar suporter, tapi di sisi lain suporter juga punya rasa sosialisasi yang tinggi terhadap sesama, jadi buat viking cicau raya dengan kegiatan tersebut bisa jadi contoh buat kalangan supporter yang lainnya,”tambahnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan