Aiptu Nasichin Saat Kampanyekan Anjuran Pemerintah Kepada Opang di Desa Sindang Mulya

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Disiplin dalam mengikuti anjuran Pemerintah akan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Untuk selalu menggunakan masker pada saat aktifitas diluar rumah, Kampanye ini terus di gencarkan Aiptu Nasichin di Desa. Sindangmulya, Kamis (07/05/2020).

Aiptu Nasichin yang memang Bhabinkamtibmas di Desa tersebut. Terus mengencarkan warga masyarakat agar disiplin mengikuti aturan Pemerintah.

Seperti yang dipantau aktualindonesia.com, terlihat Aiptu Nasichin berada di salah satu pangkalan ojek yang berada di Desa tersebut.

Kedatangan Aiptu Nasichin di pangkalan ojek tersebut, disambut dengan sangat antusias. Mereka yang mendengarkan himbauan dari Aiptu Nasichin langsung mengikuti untuk memakai masker.

“Saya terus gencarkan, agar warga masyarakat lebih aware lagi dalam menghadapi Pandemi ini,”ujar Aiptu Nasichin, Kamis (06/05).

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal mengahadapi Pandemi Covid-19. Terus memerintahkan anggotanya yang ada di desa masing-masing untuk terus mengkapanyekan tentang pencegahan dari wabah tersebut. *(Syahrul/A.Riri).

Tinggalkan Balasan