Polisi Bersama Warga Pasang Spanduk Laranqan Memancing di Setu Rawa Bedeng

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona terus dilakukan. Anggota Polsek Cibarusah bersama Ketua RT setempat, menutup sementara aktivitas di Setu Bedeng yang biasa menjadi lokasi memancing masyarakat sekitar maupun dari luar desa, pada Minggu (05/04/2020)siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Penutupan sementara ini kami lakukan, selain mengikuti anjuran pemerintah, juga karena inisiatif pihak Kepolisian dan warga terkait penyebaran virus corona,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Medalkrisna, Aiptu Abd Wahid di dampingi Ketua RT 10, Entah, Minggu (05/04).

Sementara itu, Setu Bedeng, yang berada di Kp. Bedeng, Desa Medalkrisna, Kecamatan Bojongmangu, menjadi objek yang dijadikan lokasi pemancingan. Puluhan warga dari dalam dan luar desa, datang menghabiskan waktu untuk memancing di area Setu Bedeng tersebut.

“Kami menghimbau agar warga bersama mengawasi kegiatan yang melibatkan massa dan melarang keras untuk aktivitas memancing. Kita lakukan demi kepentingan bersama,” tambah Aiptu Abd Wahid.

Larangan memancing ini dilakukan dengan memasang spanduk himbauan bertuliskan “Kami Atas Nama Pemerintah Desa, BPD, Bimaspol Dan Babinsa Desa Medal Krisna Kecamatan Bojongmanggu, Dilarang Dan Memberhentikan Sementara Kegiatan Memancing Di Situ Rawa Bedeng”.

“Pemerintah Desa Medalkrisna menerapkan larangan memancing hingga waktu yang belum ditentukan,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan