Personil Pakai Masker Logo TNI Polri di Ruang SPKT

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah membagikan masker logo TNI Polri buat para anggota Polsek Cibarusah di ruang SPK Polsek Cibarusah, yang berada di Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (30/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengukapkan, hal ini menunjukan sinergitas TNI- Polri diwilayah ini tetap solid dan silaturahmi tetap terjalin.

“Pembagian masker dilakukan di ruang SPK Polsek Cibarusah, dan diterima Aiptu Sutarmo berikut anggota lainnya,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Kamis (30/07).

Menurut AKP Sukarman, pembagian masker logo TNI-Polri yang nantinya dipakai personil Polsek Cibarusah sebagai penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri diwilayah Kecamatan Cibarusah.

“Pembagian masker logo TNI Polri yang nantinya dipakai para personil sebagai penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kami juga merintahkan dan mewajibkan anggota selalu menggunakannya dalam bertugas,”ujarnya.(**)

Tinggalkan Balasan