Personil Gabungan Saat Memerintahkan Pengendara Tak Pakai Masker Putar Balik

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Di hari kedua diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), kali ini Kepolisian Sektor Cikarang Pusat laksanakan giat apel pagi. Guna untuk persiapan check point di Gerbang Tol Deltamas, Kamis (16/04/2020), pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, SH dan juga Kanit Lantas IPDA Joko Suparno, S.Sos berjalan dengan sangat ketat.

Puluhan personil di terjunkan yang terdiri dari TNI POLRI, Satpol PP dan Security Deltamas.

Kegiatan ini akan terus berlangsung selama PSBB berlaku, Guna untuk memantau para pengendara yang tidak menggunakan masker dan peraturan yang sudah di putuskan pemerintah.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar cepat selesai, kita akan tindak tegas bagi para pengendara yang tidak mengikuti aturan,”ujar Kapolsek, AKP Somantri.

Sebagaimana yang di pantau oleh AKTUALINDONESIA.com, Personil gabungan ini yang melakukan check point di Gerbang Tol Deltamas sangat sangat tegas dalam menindak para pengendara yang masih melanggar.

“Personil gabungan ini akan terus memantau para pengendara yang tidak mengikuti aturan selama peraturan (PSBB) ini berlangsung. Yang tidak tidak menggunakan masker, kami akan putar balikan,”jelas Kapolsek. *(Syahrul).

Tinggalkan Balasan