Pembagian Masker di Pasar Tegal Danas

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Penurunannya jumlah pelanggar (PSBB) di Cikarang Pusat di dominasi oleh banyaknya pula yang melakukan bakti sosial memberikan masker gratis untuk pencegahan dari wabah virus corona dan juga mengikuti aturan Pemerintah.

Seperti yang dilakukan di Desa Hegarmukti, Rabu (22/04/2020), pukul 11.00 WIB siang tadi. Tepatnya di Pasar Tegal Danas, Bhabinkamtibmas Hegarmukti, Brigadir Eka Agung bekerjasama dengan Serda I Made Ngurahra (Babinsa AD Hegarmukti), M. Rizky Akbar (Wakasek SMK Dewantara 2) dan Siswa-siswi SMK Dewantara 2 turut memberikan masker gratis kepada para pedagang di Pasar tersebut.

“Kegiatan ini untuk mengajarkan kepada Siswa dan Siswi akan pentingnya tentang sosial dan juga memberikan pemahaman kepada mereka untuk peduli terhadap lingkungan,”ucap Brigadir Eka Agung.

Hampir seluruh kawasan pasar untuk memberikan masker kepada mereka yang tidak memakai masker di kala wabah ini masih melanda.

Brigadir Eka Agung juga memberikan himbauan tegas dan edukasi kepada mereka yang masih nekat tidak memakai masker.

Bentuk kepedulian akan kesadaran masyarakat akan terus di tingkatkan di wilayah Cikarang Pusat. Guna untuk memutus mata rantai dari penyebaran dari wabah virus corona. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan