Aiptu Rohmad Saat Dampingi Warga Pembagian BPNT di Desa Hegarmanah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas desa Hegarmanah Polsek Cikarang Timur, Aiptu Rohmad Senin (10/2/2020) sore menghadiri serta monitoring kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga yang berhak di Kp. Panyosogan RT 01/06 desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Menurutnya dalam pelaksanaan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH dan non PKH tersebut bertempat di Kios Bapak Nima desa Hegarmanah dengan total penerima bantuan 612 orang.

“Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH dan non PKH hari ini adalah jatah bulan Februari 2020” kata Aiptu Rohmad saat ditemui disela acara.

Dari pelaksanaan penyaluran tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Cikarang Timur Aiptu Rohmad dengan seksama melakukan monitoring dan juga pengamanan demi lancarnya kegiatan.

“Kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas, hadir untuk melakukan pengamanan atau paling tidak monitor dari berlangsungnya kegiatan demi terpeliharanya situasi kamtibmas” ucap Aiptu Rohmad.

Sementara Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi Kompol Sumarjan, membenarkan apa yang telah di laksanakan anggota Bhabinkamtibmas, untuk monitor serta pengamanan terkait pengambilan atau penyaluran BPNT bagi keluarga penerima manfaat.

“Dan berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas bahwasanya penyaluran program pemerintah yakni BPNT hari ini berjalan dengan aman dan lancar” pungkas Kapolsek. (Eka).

Tinggalkan Balasan