Satgas Covid-19 Saat Memberi Sosialisasi di Mall Lippo Cikarang

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dalam pelaksanaan tatanan hidup baru (New Normal), TNI Polri mengunjungi Mall Lippo dan Pasar Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (09/07/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut, H. Asep dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi wilayah Kecamatan Cikarang Selatan memimpin langsung dengan didampingi personil TNI dan Polri.

“Memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di Era New Normal, kita harus saling bekerjasama untuk selalu memantau prokoler kesehatan,”ujar Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, Kamis (09/07).

Menurut Kompol Sukadi, pihaknya juga telah menggaungkan program terbarunya dari Polres Metro Bekasi yakni, Masyarakat Nyang Jaga Kampung (Mang Jaka).

“Masyarakat nyang jaga kampung (Mang Jaka) yaitu merupakan suatu kegiatan masyarakat yang saling mendukung satu sama lain bermitra dengan aparatur pemerintah dalam rangka menjaga, mengidentifikasi, tidak hanya permasalahan kamtibmas namun juga masalah sosial, bencana alam dan non alam/ wabah penyakit dalam lingkungan serta menemukan solusi pemecahanya,”kata Kapolsek.

“Dalam hal ini kita juga melakukan sosialisasi sekaligus himbauan, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tukasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan