Personel Polsek Cabangbungin Saat Distribusikan Sembako Buat Korban Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Korban terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Cabangbungin, menuai simpatisan para relawan, pasalnya banyak relawan yang terus mengirimkan bantuan berupa paket sembako sampai air bersih, Sabtu (27/2/21).

Seperti halnya giat kali ini, jajaran Polsek Cabangbungin yang di pimpin Aipda Sawiran yang menjabat sebagai
Kanit Sabhara Polsek Cabangbungin, melaksanakan giat pendistribusian paket sembako untuk warga terdampak banjir.

Giat pendistribusian bertempat di Kp. Pulo Rengas RT. 03, dan RT. 04/RW. 01 Desa Sindang Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir, kami mendampingi giat pendistribusian bantuan dari salah satu donatur yang berada di wilayah Cabangbungin, bantuan kali ini berupa 400 nasi padang, 30 Dus air mineral, 200 Box KFC, hingga 350 bungkus paket sembako,” ujar Aipda Sawiran.

Selain giat pendistribusian bantuan, dalam kesempatan tersebut Aipda Sawiran, menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan berkaitan dengan Covid-19, dan selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas).

Aipda Sawiran ditemani dua anggotanya, yakni Brigadir Rendy. TE dan Bripka Priyonggo, selain itu perwakilan dari donatur dihadiri Ferry, kemudian perwakilan dari pemerintah desa setempat dihadiri langsung Kepala Desa Sindangjaya Ruslan AG.

“Kegiatan pendistribusian berjalan dengan aman dan kondusif, semua bantuan langsung di terima warga terdampak banjir, kami berharap bantuan yang terus mengalir, bisa mengurangi beban warga terdampak banjir,” terang Aipda Sawiran.

Ditempat yang sama Ruslan AG, mengucapkan terima kasih kepada donatur, yang telah membantu warganya yang terdampak banjir, selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polsek Cabangbungin, yang terus membantu dan mengayomi warganya.(SB).

Tinggalkan Balasan