Aiptu Nasichin bersama warga, Gotong Royong Memasang Box Culvert

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas desa Sindang Mulya Aiptu Nasichin bersama warga melaksanakan kerja bakti membuat gorong-gorong saluran air di perum Mutiara Bekasi Jaya, Blok K RT 04 RW 08 Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (9/2/2020) pagi.

Aiptu Nasichin mengatakan kerja bakti ini dilakukan untuk membuat gorong-gorong saluran air, bersama warga yang di ketuai oleh Achmad sebagai ketua RT 04 dilakukan penggalian tanah untuk kemudian dipasang Box Culvert dan ditanam melintang dibawah jalan.

“Kita pasang hari ini Box Culvert untuk saluran air yang nyebrang jalan ini, supaya gak mudah rusak saluran airnya. Ada ketua RT Achmad beserta warga dan saya sendiri melaksanakan kerja bakti pemasangan Box Culvert” jelas Aiptu Nasichin.

“Supaya air yang mengalir di saluran air bisa lancar, jadi sangat penting yang kita perhatikan sistem alirannya, ini sudah rusak gorong-gorongnya maka kita pasang Box Culvert ini, selain itu ini kuat jika dilalui kendaraan” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Aiptu Nasichin bersama warga melanjutkan dengan acara makan siang bersama, di moment tersebut Aiptu Nasichin menyampaikan himbauannya untuk masyarakat menjaga dan merawat fasilitas saluran air yang ada, agar tidak ada lagi penyumbatan aliran air.

Juga selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, demi terwujudnya kamtibmas yang selalu kondusif. (EKA).

Tinggalkan Balasan