Kendaraan Korban Saat Akan di Evakuasi Unit Lantas Polsek Cikarang Timur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kecelakaan terjadi di Jl. Raya Citarik Lama, Desa Jatibaru Kec. Cikarang Timur. Pada jam 03.00 wib. Mengakibatkan 2 orang pengendara motor mengalami luka berat. Rabu, (03/6/21).

“Saya sudah ngesen ke kanan, saya lihat motor itu kencang ke arah barat”. Menurut keterangan si K pengemudi mobil Avanza.

Menurut warga yang melihat kejadian tersebut, mobil Avanza hitam melaju kencang, mobil tersebut tidak menghidupkan sen kanan ketika melaju di Jl. Citarik Lama, dan kemudian mobil tersebut oleng lalu menabrak motor yang melaju dari arah Timur.

“Saya hampir tertabrak juga ketika mobil tersebut oleng, korban ini salah satu rekan saya. Ketika korban sudah tertabrak, mobil tersebut saya kejar”. Ujar Saksi.

Pengemudi mobil yang berinisial K mengendari mobil dengan kondisi mabuk, tercium bau alkohol ketika menghampiri korban yang sedang di evakuasi oleh Tim Lantas Polsek Cikarang Timur.

Akhirnya korban di evakuasi oleh Tim Lantas Polsek Cikarang Timur, dan Pengemudi tersebut di amankan dan dipintai keternagan oleh Anggota Polsek Cikarang Timur.(Humas Polsek Ciktim).

Tinggalkan Balasan