Personel Polsek Cibarusah Saat Bagikan Masker Buat Warga Yang Melintas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH bersama tiga personelnya menggelar kegiatan woro-woro pendisiplinan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) di perbatasan Cbarusah – Jonggol Kp. Cibedug, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/09/2020) sore tadi sekitar pukul 15.45 WIB.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan kegiatan woro-woro bertujuan mendisiplinan warga terkait protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Sasaran kami pada kegiatan kali ini, yakni warga masyarat dan pengguna jalan yang melintas di perbatasan Cbarusah – Jonggol,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Sabtu (12/09).

Menurut AKP Sukarman, selain woro-woro mendisiplinan warga terkait protokol kesehatan, pihaknya juga melakukan kampanye dan pembagian masker secara gratis.

“Kegiatan tersebut sekaligus kampanye dan pembagian masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman berharap dengan di adakannya kegiatan tersebut dapat merubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat di masa pademi Covid-19 ini.

“Harapan kami masyarakat dapat merubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat di masa pademi Covid-19,”katanya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan