Personil Polsek Cibarusah Saat Pasang Spanduk

AKTUALINDONESIA.com – Jajaran Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan berbagai upaya dengan memasang spanduk dan banner agar masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan pemasangan spanduk dan banner ini bertujuan untuk mengajak dan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Spanduk dan banner yang dibuat sederhana saja agar warga yang melintas bisa membaca dan memahami pesan tersebut,” ujar AKP Sukarman, Selasa (16/06/2020).

Sebelumnya, pihaknya bersama jajaran sudah melakukan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat serta memberikan teguran kepada para pelanggar.

“Pemasangan sapnduk ini dilakukan di wilayah yang menjadi tempat yang sering banyak dilewati warga masyarakat,”tandasnya.

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini sangat menghimbau dan memperhatikan warga masyarakatnya untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. *(Syahrul/A.riri).
 

Tinggalkan Balasan