Personel Gabumgan Saat Gelar Razia Masker di Simpang Tiga Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Polsek Cibarusah, Polres Metro Bekasi gelar Ops/razia masker terhadap masyarakat pengguna jalan raya dalam rangka pengawasan dan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Simpang tiga Cibarusah Kampung Pasar Lama, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Selasa (01/09/2020) siang, dengan dibantu aparat kepolisian dan desa.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, kita sebagai pengawas protokol kesehatan, menindaklanjuti arahan dan perintah pimpinan dan Presiden RI untuk menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker guna mencegah meluasnya Covid-19 di Indonesia, terutama di Kabupaten Bekasi dan khususnya di Kecamatan Cibarusah ini.

“Sore ini kita laksanakan Ops/razia gabungan di jalan raya di wilayah hukum polsek Cibarusah dengan sasaran pengguna jalan, pejalan kaki, pengendara R2/R4 yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Dalam giat tersebut Kapolsek menghimbau kepada anggotanya, untuk tidak membawa atau menggunakan senjata api (senpi) selama razia berlangsung.

“Selama pelaksanaan giat Ops/razia masker hari ini, personil tidak ada yang menggunakan senpi dan melaporkan kejadian sekecil apapun kepada saya selaku kapolsek/Kapam wil,” pungkasnya.

Di samping itu, selama Pandemi, jajaran kepolisian gencar untuk terus menghimbau masyarakat agar disiplin untuk tetap selalu memakai masker.(A.riri).

Tinggalkan Balasan