Personil Polsek Cibarusah Selesai Pasang Spanduk Ayo Pakai Masker

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Polsek Cibarusah pasang spanduk wajib memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di tiga tempat di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/08/2020) pagi.

Pemasangan spanduk bergambar presiden RI Ir Joko Widodo memakai masker tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 , khususnya di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, upaya pencegahan harus semaksimal mungkin dilakukan dengan beragam cara, baik itu lisan, melalui spanduk atau baner dan cara lainnya.

“Untuk itu kami menegaskan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan,”

Menurutnya, pemasangan spanduk ” Ayo Pakai Masker ” Presiden RI Joko Widodo juga bertujuan dalam rangka pendisiplinan menuju tatanan normal baru masyarakat produktif dan aman Covid 19.

“Adapun tempat pemasangan spanduk meliputi, yakni depan PT SPA Jl. Raya Serang Cibarusah Kp Cikoronjo, Desa Sindang Mulya, depan Mako Polsek Cibarusah dan Pasar Cibarusah yang berada di Jalan Raya Jonggol -Cibarusah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah,”imbuhnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan