Kapolres Metro Bekasi Saat Bagikan Masker dan Paket Sembako di Cikarang Selatan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Ditengah pelaksanaan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru yang gencar dilaksanakan oleh TNI – Polri. Polres Metro Bekasi memiliki cara pendekatan yang sangat jauh berbeda.

Bukan dengan memberikan tindakan disiplin kepada masyarakat, akan tetapi dengan cara melakukan pendekatan secara emosional dalam mengingatkan masyarakat melalui pemberian paket sembako dan menyediakan fasilitas masker bagi para masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Seperti kegiatan pelaksanaan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si di damping Waka Polres Metro Bekasi bersama jajaran utama Polres Metro Bekasi di pertigaan lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (18/08/2020) pagi tadi.

“Pada pelaksanaan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru yang gencar dilaksanakan oleh TNI – Polri, pihak kami memiliki cara pendekatan yang sangat jauh berbeda,”kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si kepada Aktualindonesia.com.

Menurut Kapolres, bukan dengan memberikan tindakan disiplin kepada masyarakat, akan tetapi dengan cara melakukan pendekatan secara emosional dalam mengingatkan masyarakat.

“Kami ingatkan melalui pemberian paket sembako dan menyediakan fasilitas masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,”ujar Kapolres.

Kapolres berharapkan dengan di gelarnya operasi pendisiplinan ini bisa membuat kesadaran dan juga menekan laju penularan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Intinya agar masyarakat bisa hidup tenang,”tutup Kapolres.(A.riri).

Tinggalkan Balasan